putramahkota

just think for a moment…

Hello world!

akhirnya…setelah kesana dan kesini…he…ini jadilah posting pertamaku di blog yang baru jadi ini…malu juga ma master-master blog yang udah malang melintang di dunia per-blog-an….tp gapapa lah…daripada gak sama sekali mendingan telat…betul gak master!!

kenapa aku excited banget dengan blogku ini?yeah …karena sebenarnya aku sebelumnya gak pernah terpikir bakalan tertarik ke dunia gini…walopun harianku gak pernah lepas dari internet…cuma ketertarikanku untuk buat blog dan nulis di dalamnya jujur aja baru terjadi sekitar 3 bulan terakhir ini…mulanya si karena jenuh ma kerjaan di kantor…kebetulan kerjaanku banyak berkutat ma dokumen dan orang-orang..(aku kebetulan kerja sebagai auditor..)…sering pula dalam 1 bulan gak dirumah…bosen di luar rumah terus…hingga akhirnya sampai pada satu waktu aku tertarik baca blog seorang teman…thanks ya Id…

gak tau kenapa setelah baca blog itu…isi artikelnya sbenernya gak berat2 amat..cuma bahan pemikiran dia tentang suatu hal..tp setelah baca blog itu timbul rasa ..kayanya asyik jg ya manakala pemikiran kita bisa kita share ma orang lain…kali aja punya manfaat yang positif (jangan yang negatif….). akhirnya setelah itu aku cari tau lebih serius tentang gimana si blog dan bagaimana ngeblog itu….

ya alhamdulillah…akhirnya aku bisa ngelawan perasaanku sendiri untuk memberanikan diri nulis ginian…kata orang bijak…musuh terbesar manusia adalah diri sendiri…ya jadi aku hanya mencoba sedikit dari yang aku bisa…

bukan begitu para master???

ya sekalian posting pertama ini juga sekalian kulonuwun n permisi ni ma master-master blog…biar nti gak salah mikir kl ada pertanyaan or lainnya dari aku yang masih baru….Permisi he..he…

okelah..udah dulu ya…

aku coba nti buat tulisan yang lebih mutu tentang apa yang aku punyai ..

September 16, 2009 - Posted by | Uncategorized | , ,

2 Komentar »

  1. waaaaah mas bule punya blog jg tho….sama2 belajar bro…:)

    Komentar oleh wal | Oktober 8, 2009 | Balas

  2. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

    Komentar oleh Mr WordPress | September 16, 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

